Selasa, 07 Desember 2010

Tanda-tanda Wanita Terpanah Asmara

PRIA mana pun selalu tertantang bisa menaklukkan gadis idamannya. Tak khayal jika segala cara dilakukan agar pujaan hatinya terjerat cinta kepadanya.

Namun tak sedikit wanita yang berhasil terpanah asmara sulit mengatakan dirinya menerima cinta seorang pria. Karena itu kamu tak perlu khawatir dan bingung membaca jalan pikiran seorang wanita. Kini "saya" akan berbagi rahasia mengenai tanda-tanda seorang wanita telah jatuh hati kepada seorang pria, di antaranya:

Wanita cemburu bila kamu bicara dengan wanita lain
Wanita yg sedang jatuh cinta sering kali mudah cemburu jika pria yang sedang ditaksirnya berbicara intim dengan wanita lain. Saat itu, dia pun akan memilih menghindari kamu untuk sementara waktu agar hatinya yang sedang kalut bisa tenang kembali.

Dia menginginkan kamu untuk masa depannya
Jika wanita itu serius dengan kamu, tentu saja dia berharap agar kamu menjadi satu-satunya pria yang bisa menemaninya sepanjang hidup.

Dia ingin tahu tentang kamu lebih dalam
Seorang wanita yang sedang jatuh cinta pasti ingin mengetahui segala sesuatu tentang hidup kamu. Cobalah kamu membiarkannya mengetahui tentang hidup kamu, karena ini akan mempermudah jalan kamu bersatu dengannya.

Dia selalu meluangkan waktunya untuk kamu
Wanita yang menyukai seorang pria pasti akan meluangkan waktu untuk pria yg ditaksirnya. Bahkan, bisa saja bukan kamu kali ini yang mengajaknya berkencan, tetapi justru dia yang lebih aktif mengajak kamu berkencan.

Dia selalu menatap kedua bola mata kamu
Dia yang sedang jatuh cinta sulit sekali mengungkapkan kata-kata cinta secara vulgar. Dia pun lebih sering mengisyaratkan cinta melalui tatapan tajam ke arah kedua bola mata pria pujaannya. Wanita berharap cara tersebut membuat pria yang disukainya bisa merasakan cinta yang sama dengannya.

Berikut ini adalah beberapa tanda - tanda lain saat wanita terpanah asmara :

1. Cewek akan memandangmu dengan pandangan yang dalam, dan matanya tidak banyak bergerak.

2. Warna kulitnya jadi merah ketika berada di sekitarmu

3. Dia terlihat gugup

4. Suara si Cewek akan naik/turun untuk menyesuaikan dengan volume suara kamu… (hehe, paling kentara sih kalo si ceweknya tomboi… tiba2… volume suara jadi kecil mengikuti volume suara kamu )

5. Dia menyentuh dagu atau pipi ( jawa :songgouang ) tanda-tanda dia sangat memperhatikan kamu

6. Dia mengerlingkan mata ketika berbicara dengan kamu

7. Dia menggigit bibir atau menjulurkan lidah ketika bersenda gurau dengan kamu

8. Bermain dengan perhiasannya ketika berbicara dengan kamu

9. Memainkan rambut dan jari-jarinya ketika bertemu dengan kamu

10. Ketika berada di keramaian atau berada di sekitar teman-teman kamu dia lebih memilih berbicara dengan kamu

11. Dia berkedip lebih banyak dibandingkan biasanya ketika berbicara dengan kamu

12. Wanita cemburu bila kamu bicara dengan wanita lain,
Wanita yg sedang jatuh cinta sering kali mudah cemburu jika pria yang sedang ditaksirnya berbicara intim dengan wanita lain. Saat itu, dia pun akan memilih menghindari kamu untuk sementara waktu agar hatinya yang sedang kalut bisa tenang kembali.

13. Jaga Image.
Dia pasti pura-pura manis, cantik, dan gak nunjukkin kebiasaan jelek yang bisa bikin cowok ilfil. Supaya kesan dia bagus di mata si cowok. Otomatis, kalo jaga image, jadi grogi gara-gara takut gak sengaja melakukan kesalahan

14. Suka Dandan,
Dari yang cuek sama penampilan, jadi suka dandan atau memperbaiki diri, tentu supaya si cowok perhatian sama dia dan kagum sama penampilan. Mungkin saja cewek ingin dianggap pintar rawat penampilan dan bisa cantik

15. Cari Perhatian,
Misalnya sengaja lewat di depan kelas si cowok. Atau kirim SMS selamat pagi, malam, dll. Bisa aja dia pura-pura nanya pelajaran lewat telepon buat alasan dengar suara si cowok. Dia juga bisa pura-pura salah SMS supaya si cowok balas SMS-nya. Kadang kalo depan cowok, dia jadi bawel atau bertingkah manis (masih ja-im) dengan harapan si cowok perhatiin dia.

16. Jadi suka senyum,
Orang yang lagi jatuh cinta, gairah hidup dan tingkat keceriaan bertambah. Diwujudkan dalam suka senyum, ketawa, dan riang. Hatinya berbunga-bunga karena lagi jatuh cinta

17. Kasih Sinyal Cinta,
Kalo cewek itu sering memuji kamu, dia berarti kagum sama kamu. Bisa juga itu sinyal cinta dari dia. Kalo si cewek bilang dia belum punya cowok ke kamu, mungkin dia ingin kamu berpikir untuk menggebet dia. Gak mungkin cewek yang suka kamu malah melebihkan cowok lain di hadapan kamu. Kalo itu terjadi, si cewek gak suka sama kamu. Si cewek bisa saja bertanya pendapat kamu tentang sikap dan penampilan dia. Misalnya, dia suruh kamu bantu pilih baju, kaos, dan model rambut. Nah, si cewek itu udah tergantung sama kamu dan menaruh kepercayaan sama kamu bahwa kamu bisa memilih yang terbaik buat dia. Hal itu bisa jadi sinyal cinta karena dia juga ingin terlihat terbaik di depan kamu, buktinya, ia rela jadi seperti apa yang kamu pinta.










Sumber : disini

2 komentar:

  1. gimana tanda bispak cemburu tante girang memek basah anak sma goblok bisa ular pokoknya ditebang

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...