Kamis, 30 Desember 2010

Melihat Patung Luar Biasa di Museum Bawah Laut Grenada

GRENADA
Grenada adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di bagian paling selatan Kepulauan Windward, Karibia. Letaknya sekitar 161 km di sebelah utara Venezuela. Grenada merupakan negara terkecil kedua di belahan bumi Barat (setelah Saint Kitts dan Nevis).


Grenada’s Underwater Museum
Dunia bawah laut adalah seperti sebuah kotak harta karun, yang terbentang harta misterius saat Anda masuk lebih dalam. Ikan berkilauan, kehidupan laut yang beraneka ragam, kristal air pirus jelas dan menakjubkan terumbu karang bawah laut adalah sesuatu apa ini dunia air yang indah di toko untuk kita, tapi Grenada memiliki kegembiraan sedikit lebih untuk menambahkan. Negara pulau indah menyambut Anda ke museum bawah air yang paling unik. Ini adalah salah satu patung taman air besar memamerkan patung dipercaya oleh patung internasional yang terkenal dan seniman instalasi deCaires Jason Taylor.

Dijuluki "Moiliniere Bay museum bawah air," meliputi patung taman ini enam puluh lima patung ditempatkan di berbagai kedalaman. Terletak dua mil sebelah utara ibukota St Georges di Taman Laut Nasional, ini museum bawah air tersebar di wilayah 800sq.m. Gagasan di balik karya seni ini adalah untuk membentuk karang buatan dan mendukung berbagai kehidupan laut. Setelah tiga tahun di bawah air Grenadian, telah ditemukan bahwa karang spons, tunicates, hidroid, lembut dan keras telah berkembang melampaui harapan. Ini tujuan one-stop yang luar biasa bagi pengunjung eko-sadar akan menyediakan jam yang menyenangkan, waktu luang dan belajar.

Grenada’s Underwater Museum Gallery




















Sumber : disini

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...