Kamis, 16 Desember 2010

Bedanya cewek cantik dengan cewek jelek

Just for fun...

Cewek cantik lagi senyum nih
Cowok bilang : wuiih…senyumnya manis banget kayak orangnya..
Cewek jelek lagi senyum nih…
Cowok bilang : gawat…udah mulai gak waras neh..

Cewek cantik lagi nangis
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek…
Cewek jelek lagi nangis
Cowok bilang : berisik tau kaya kunti aja!

Cewek cantik, duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya
Cewek jelek, duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : pas…kayak ikan asin, dijemur…

Cewek cantik, cium donk, please…
Cowok bilang : gak usah disuruh deh, pasti sigap…
Cewek jelek, cium donk, please…
Cowok bilang : cium tembok aja sana!!

Cewek cantik kebelet dibeliin berlian
Cowok bilang : Sabar ya, nanti nabung dulu…apa sich yang ngga aku beri buat kamu
Cewek jelek kebelet dibeliin berlian
Cowok bilang : Kamu tuh, ngga tau cari duit susah, malah minta yg aneh-aneh lagi

Cewek cantik bangun siang
Cowok bilang : kamu tidurnya nyenyak sekali tadi malam. Ngga papa ko
Cewek jelek bangun siang
Cowok bilang : Kamu tidur apa pingsan, dasar kebo

Cewek cantik kentut
Cowok bilang : Ngga papa, kalo ditahan nanti jadi penyakit lho
Cewek jelek kentut
Cowok bilang : Bau tau nggak, ngga punya sopan santun sama sekali sich

Cewek cantik baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue
Cewek jelek baru diputusin
Cowok bilang : akhirnya…sadar juga tu cowok.

Cewek cantik habis dandan ah
Cowok bilang : wuah…persis bidadari
Cewek jelek habis dandan ah
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah…

Cewek cantik dapet cowok jelek
Cowok bilang : wah…tu cowok pasti main pelet
Cewek jelek dapet cowok jelek
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra…

Cewek cantik hamil
Cowok bilang : gak papa deh, gue rela jadi bapaknya…
Cewek jelek hamil
Cowok bilang : kebetulan kakek gue jomblo..






0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...