Minggu, 26 Desember 2010

Melihat Kantor ING (International Netherlande Groep) di Belanda

ING Groep N.V. (NYSE: ING Euronext: INGA) merupakan perusahaan internasional dalam bidang asuransi dan perbankan yang bermarkas di Amsterdam, Belanda. Perusahaan ini didirikan tahun 1991. Perusahaan ini mempekerjakan 115.218 pekerja. Pada tahun 2007, menjadi sponsor utama di tim Renault F1.

Internationale Nederlanden Group (ING), perusahaan asuransi terbesar di dunia dan perusahaan 9 terbesar termasuk semua industri, didirikan pada tahun 1991 dalam penggabungan antara Nationale-Nederlanden dan NMB Postbank Group. Namun, pohon keluarga itu dapat ditelusuri kembali ke tahun 1743 dan Doodenbos Kooger dari Koog.

ING adalah sebuah perusahaan internasional, terutama setelah sejumlah akuisisi pada akhir tahun sembilan puluhan dan awal abad ke 21 di Belgia (Banque Bruxelles Lambert), Jerman (BHF-Bank), Kanada (Allianz Kanada) dan banyak negara lainnya.

ING hadir di lebih dari 50 negara, dengan tenaga kerja dari 120.000 orang, sebagian besar dari mereka bekerja di Eropa, dan lebih dari 75 juta nasabah. Saham biasa tercatat di bursa Amsterdam, Brussel, Frankfurt, Paris, New York (NYSE) dan Bursa Swiss. Michel Tilmant telah CEO ING selama lebih dari empat tahun sekarang.


Sedikit Tentang Arsitek dan Spesifikasinya :
Markas besar kelompok keuangan ING dirancang oleh arsitek Robert Meyer Kolombia dan arsitek Belanda Jeroen van Schooten, membentuk salah satu penelitian terbesar di Belanda.

Berikut ini adalah gambar-gambar Internationale Nederlanden Group (ING) dari bagian luarnya :
















Sedangkan gambar-gambar berikut adalah Internationale Nederlanden Group (ING) dari bagian dalam :




















Sumber : disini

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...