Kamis, 07 Oktober 2010

Tebak - tebakan beserta kunci jawaban !!!

Tebakan :
apa minuman X-Men ?
Jawaban :
Minumpas kejahatan..

Tebakan :
mana kalimat yang benar : a. seorang janda menunggu suaminya di stasiun atau b. di stasiun seorang janda menunggu suaminya ?
Jawaban :
itu mah janda gila, mana ada janda punya suami..

Tebakan :
siapa aja yg bego di dunia ini?
Jawaban :
-tukang foto, masak 2x3 = 1000..
-tukang nasi goreng, nasi udah mateng kok malah di goreng..
-tukang ketoprak, ketupat ga salah di gantung ..
-michael schumacer, naik mobil pake helm...wakakak
-tukang sayur juga, sayurnya gabakal lari malah diiket...
-tukang rental PS..masa sejam 2000 bukannya 60 menit...
-yang bego ayam bakar wong solo (masa ayam ngebakar wong solo..parah...wakakak)
-yang bego org maen basket..Masak bola dikejer2 trus dimasukin keranjang..Uda tau keranjangnya bolong..

Tebakan :
ular kan jalannya belok2, trus ular apa yang jalannya lurus ??
Jawaban :
ular tobat (jalan lurus, jalan yang di ridoi-Nya)

Tebakan :
mana kata yang paling benar? a. gue sumpahin loe mandul 7 turunan.atau b. loe gue sumpahin mandul 7 turunan?
Jawaban :
yang namanya mandul ga punya keturunan..

Tebakan :
kalo kapal selam dinaikin 1000 orang +10 ibu2 hamil tenggelem ga?
Jawaban :
tenggelem lah namanya jg kapal selam..wakakak

Tebakan :
tidur apa yg paling ga enak??
Jawaban :
tiduran telentang (yg bener aja masa tidur telen tang)...wakakak

Tebakan :
knapa superman ga berani kedeket matahari??
Jawaban :
Takut "S" nya meleleh...wkwkwkwk

Tebakan :
Tapi knapa sekarang superman berani ke matahari??
Jawaban :
Soalnya ada diskon 50% di matahari dept. Store

Tebakan :
Kenapa superman lambang dibajunya huruf "S" ?
Jawaban :
Soalnya kalo lambangnya "K" malah jadi kuperman..

Tebakan :
Kenapa superman make baju merah n biru???
Jawaban :
Soalnya baju itemnya udah di pake batman..

Tebakan :
Apa makanan kesukaaan batman?
Jawaban :
Bat Tagor

Tebakan :
Apa olahraga kesukaan batman?
Jawaban :
Bat Minton

Tebakan :
seorang profesor botak nyisir rambutnya ke arah mana??
Jawaban :
proffesor botak mah gak punya rambut...Bego lu...HahahaHa

Tebakan :
pada suatu hari gajah ulang taun...tikus ngasih apaan ?
Jawaban :
sepeda...Loh kok sepeda? yah terserah tikus lah mau ngsh kado apaan...

Tebakan :
pd suatu hari hutan kebakaran...siapakah yg plg cepet meloloskan diri ?
Jawaban :
gajah...kok gajah? kan diksh speda sama tikus

Tebakan :
Apa bedanya Apel sama Upil?
Jawaban :
Klo ape d taro diatas meja,,klo upil di taro d bawah meja..

Tebakan :
bebek goreng yang enak apanya???
Jawaban :
"B" nya... kalo ga da 'B' jadi EEK :-P.....

Tebakan :
"motor ninja rr apanya yg kenceng"???
Jawaban :
ya bautnya lah yg kenceng, klo kendor mah ancur motornya...

Tebakan :
Knapa anak anjing ribut sama anak babi??
Jawaban :
Ya namanya juga anak2, maklum aja... :d

Tebakan :
Knapa anak babi klo jalan nunduk??
Jawaban :
Karna malu bokap nyokapnya babi.... :d

Tebakan :
Orang tenggelam disungai musi,timbulnya dimana?
Jawaban :
di koran

Tebakan :
apa bedanya jelangkung ama pramugari?
Jawaban :
jelangkung = datang gak dipanggil, pulang gak diantar...
Pramugari = datang ama pulang bawaannya pengen diantar..

Tebakan :
gajah apa yang kecil?
Jawaban :
anak gajah, kan lebih kecil dari emaknya..

Tebakan :
naik apa yang selalu dikejar burung ?
Jawaban :
naek becak, coba aja liat kebelakang :d

Tebakan :
kenapa air di laut asin ?
Jawaban :
kena keringet ikan..

Tebakan :
jus apa yang bisa berjalan?
Jawaban :
justin beiber ..

Tebakan :
mana ibukota amerika yg bener? Nu york, New York atau Nyu York?
Jawaban :
IBUKOTA AMERIKA YG BENER ITU WASHINGTON DC ..

Tebakan :
band apa yg tajem?
Jawaban :
beling 182

Tebakan :
ada seekor ayam jago, kakinya di london , kepalanya di amrik , badannya di swedia , nah pertanyaan nya telurnya di mana ?
Jawaban :
jelas kagak ada , dia kan ayam jago pasti ga bertelur( ayam jago genernya jantan )




Sumber : disini

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...